Jumat, 13 Juli 2012

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH


Bismillahir Rahmanir Rahim
Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena berkat Rahmat, Taufik dan HidayahNya jualah sehingga ”BLOG SMAN 4 Bantimurung-Maros” ini dapat diakses sebagai media informasi bagi masyarakat khususnya dalam menyebarluaskan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan sekolah Adiwiyata (sekolah yang berbudaya lingkungan). 
Blog ini dianggap penting dengan maksud untuk memberikan kesan dan makna tersendiri bagi seluruh warga SMA Bantimurung-Maros dan masyarakat secara umum untuk mengenal kehidupan lingkungan sekolah,khususnya kegiatan Adiwiyata dan selanjutnya merupakan salah satu wadah untuk lebih cepat mengenal profil SMA Negeri 4 Bantimurung-Maros.
Dengan melalui Blog ini kami mengharapkan kepada seluruh warga sekolah, orang tua dan masyarakat agar menjadikan sebagai sarana penghubung untuk dapat bersama-sama mensukseskan kegiatan Adiwiyata sesuai motto SMA Negeri 4 Bantimurung-Maros Dengan Kebersamaan Kita Meraih Prestasi.

Selamat bergabung dan sukses
Semoga Allah SWT tetap memberkati kita semua. Amin.
Wabillahi Taufik Walhidayah
Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

Bantimurung, 13 Juli 2012
Kepala Sekolah,



Drs. A. Musyafir. B, MM
NIP. 19611231 198603 1 169

2 komentar:

  1. What is a Baccarat? | Welsh Voices
    Baccarat is a popular variant of baccarat and its cousin is called 카지노사이트 Three worrione Baccarat. The game is a casino game, in which two 메리트카지노 bets must be placed before

    BalasHapus